Senin, 29 Oktober 2012

10 Handphone Terunik 2012


Handphone sering disingkat dengan HP atau disebut pula sebagai telepon seluler ( ponsel ) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa kemana-mana dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel.

Kebayang gak sob seperti apa cara pemakaian  telepon  waktu diawal-awal diproduksi
Mungkin seperti ini ya : 

Seiring perkembangan zaman bentuk dan fitur-fitur dari handphone sendiri mengalami banyak perubahan dari fungsi dasarnya. Yang sebelumnya hanya digunakan untuk menelpon. Diawali dengan ditambahkannya fungsi bisa saling mengirim dan menerima pesan singkat berbentuk teks ( SMS ), selanjutnya perkembangan ponsel dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang sangat cepat dari dilengkapinya dengan radio, pemutar musik, video, dan internet.

Berikut ini saya akan menampilkan 10 handphone  terunik yang diproduksi di tahun 2012 ini yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber sob....... 

1.  Window phone

Handphone ini memiliki fitur cuaca, mampu memprediksi cuaca dimana saja kamu berada, bahkan dilokasi yang tidak bisa diprediksi..... canggih bukan ... ?!  ; )

2. Tile phone

Tidak aplikasi dan game handphone aja yang bisa di utak atik sob, tapi ponselnya juga.

3. Radia phone








 handphone ini cocok untuk wanita yang fashionable ya sob.... ?!

4. Bangle phone
sepertinya sedikit ribet dalam pemakaiannya sob, ya kan.... ?!

5. Maple phone

Kayu pun bisa disulap jadi handphone.

6. Trou hologram mobile phone
Hologram akan muncul di display setiap handphone di aktifkan.

7. Chinese scrolls

Dengan display roll-out serta tombol-tombolnya yang keren, benar-benar mantap sob. tapi sedikit repot karena harus menggulung displaynya setiap akan memakai ni handphone.

8. Natural phone
Terbuat dari jerami, dalam dua tahun handphone ini akan rontok menyisakan display dan LCD nya sob, dengan konsep " recycling " atau bisa diperbaharui sepertinya masih kurang praktis.

9. Touch phone
Pengembangan terbaru dari teknologi layar sentuh sob....

10. Molecular phone

Handphone ini diproduksi oleh O2 dengan design seperti molekul-molekul air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar