Senin, 13 Mei 2013

Cara Install Rage Comic List Di Chat Facebook

Salam damai bagi kita semua. Awalnya saya pake aplikasi ini buat iseng aja, cuma saat saya chat ada temen yang nanya bagaimana caranya. Jadi saya posting saja dari di kasih tau satu orang saja, Caranya mudah. Tidak ada spam atau apapun. Silahkan bagi berminat ikuti langkah-langkah berikut ini
  • Buka satu akun facebook anda
  • Lalu buka alamat ini
  • Klik add To Crhome


  • Klik Add



  • Tunggu Hingga download selesai 
  • Buka facebook anda, maka akan ada seperti ini

  • Tinggal anda pilih lalu enter
  • Selamat mencoba

Sobat monfoort, cukup sekin yang dapat saya jelaskan semoga sobat monfoort semua mengerti dan tidak bingung dalam tutorial yang mudah ini, bila ada yang kurang di mengerti bisa sobat tanyakan di komentar, akan saya bales secepatnya, sekian dan terimakasih


NOTE
Maaf ini hanya bisa di google crhome, Khusus di Google Crhome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar